Sabtu, 23 Maret 2013

Cerita Cinta : Permainan 30 Hari


Ada seorang cowok dan cewek sedang
duduk berdua pada sebuah malam di
sebuah Taman.. Cowok : " aku merasa, kita berdua
tertinggal di dunia ini " Cewek : " mungkin.., karna semua
temenku dah punya pasangan
masing"hanya tinggal kita berdua di sini,
tertinggal tanpa kita memiki orang
spesial " Cowok : " yupz, aku gak tau apa yang
harus ku lakukan " Cewek : " Aku tau..!!! Kita main game
yuuk " Cowok : " Game apa ? " Cewek : " aku akan jadi kekasihmu dan
kamu jadi kekasihku untuk waktu 30hari,
" Cowok : " ide bagus, tapi aku gak tau.
Apa yang harus aku lakuin.. ??? " 
HARI 1
» Mereka pergi nonton ke Bioskop,
Pada sebuah film Romantis, hati mereka
tersentuh. 
HARI 4
» Mereka pergi ke sebuah pantai, dan
menikmati suasana indah bersama.
  HARI 12
» Mereka pergi ke tempat Circus dan
masuk ke dalam rumah hantu. Karna
ketakutan, cewek itu megang tangan
cowok tapi itu bukan cowoknya dan
mereka berdua tertawa.
  HARI 15
» Tak sengaja mereka bertemu dengan
sebuah peramal, lalu mereka bertanya
tentang masa depanya.
Peramal menjawab :
" Jangan kau habiskan waktu hidup kalian, jalanilah hidup kalian bahagia
bersama "
  HARI 20
» Cewek itu mengajak cowoknya pergi ke
pegunungan, di saat malam tiba mereka
duduk berdua dan tiba"ada bintang
jatuh, lalu cewek itu memejamkan mata
dan ber Do'a.. 
HARI 28
» Mereka duduk dalam sebuah bus,
Karna jalan yang rusak terjadilah
guncangan dan tanpa di sengaja cewek
itu memberi ciuman pertamanya pada
cowoknya. 
HARI 29
» Pada pukul 11.30pm mereka pergi
kembali ke tempat di mana mereka
membuat perjanjian untuk bermain
permainan ini. Cowok : " aku lelah ... Apa kamu pingin
minum sesuatu ? Nanti aku belikan.. " Cewek : " Orange juice aja deh "
Cowok : " tunggu bentar ya, " 20menit kemudian... seseorang
menghampiri cewek itu dan berkata : Orang : " apa cowok yang barusan
turun jalan itu temenmu ? " Cewek : " iya,, ? Kenapa ?? " Orang : "
10menit yang lalu telah
terjadi kecelakaan, seorang pengemudi
Truk dalam keadaan mabuk tidak sengaja
telah menyrempet teman anda,
keadaanya kritis. Terpaksa langsung di
larikan ke Rumah Sakit " Pada pukul 11.57pm, Dokter keluar dari
ruang UGD dengan menenteng sehelai
kertas dan botol Orange juice dan
berkata :
Dokter : " kami hanya menemukan
barang ini dan lipatan kertas pada saku celana korban " Cewek itu
kemudian membacanya, yang
ber isikan :
"Beberapa hari tlah berlalu..
Aku merasa, kamu adalah gadis yang
lucu. Dan jujur aku suka padamu. Kamu
selalu tersenyum ceria meskipun kita hanya bermain dalam permainan ini.
Sebelum permainan ini berakhir, aku ingin
kamu jadi kekasihku untuk selamanya...
I love you.. Kemudian cewek itu berlari menghampiri
cowoknya yang sedang dalam keadaan
kritis sambil menangis dan berkata :
"Aku tak ingin kau mati... Aku
mencintaimu, kamu ingat katika kita
melihat bintang jatuh ? Saat itu aku berdo'a kita akan bersama selamanya
dan tidak akan pernah mengakhiri
permainan ini. Tolong jangan tinggalkan
aku.. !! Kamu gak boleh ngelakuin ini
padaku.. !!!" Kemudian tepat pukul 12.00pm, jantung
cowoknya kembali berdetak.
Dan itu adalah ke_30 HARI nya

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar